Sabtu, 15 November 2008

salam kenal

halo semuanya yang melihat blog ini....

sebelumnya saya minta maaf kalau blog yang saya tidak begitu menarik. tapi dari hati yang paling dalam saya berterima kasih buat kalian semuanya.

tujuan saya membuat blog ini ada mengumpulkan kembali para fans "Poppy Mercury" di era taon 90an..

jujur, saya juga tidak banyak tahu dengan beliau, karena waktu itu saya masi SD, tapi syukur Alhamdulilah ternyata masi banyak temen-temen yang mengingat beliau, dengan begitu saya masi dapat menikmati lagu-lagu dari Alm.Poppy Mercury.

saya pingin dengan adanya blog ini para fans-fans Alm.Poppy Mercury dapat melepas kerinduannya.

sebelumnya saya juga meminta maaf dan sekaligus kepada snak keluarga Alm apabila tidak meminta izin dalam membuat blog ini.


- terima kasih-

Tidak ada komentar: